Hanya....

Hanya catatan-catatan kecil dari referensi pribadi dan blog lainnya. Berdasarkan pengalaman pribadi dan catatan pribadi yang mungkin bisa jadi referensi bacaan bagi orang lain juga. Terima kasih sudah membaca. Salam...

Selamat

Membaca di layar gadget anda masing-masing.

Selasa, 09 Agustus 2011

Hasil Edit Foto Dengan Tutorial Efek Dance Ray

Mulai semalam aku mengedit foto ini di PSD susah sekali aku membuatnya. Tapi mulai tadi siang aku mulai bekerja lagi dan dengan teliti memperhatikan tutorialnya. Aku membuatnya dengan beberapa kali ada kesalah dalam mengerjakan ini. Aku tidak mau menyerah begitu saja. Aku trus memperhatikan petunjuk dari tutorialnya, sungguh membuat sakit kepala. Aku menggunakan Photoshop CS2, jadi aku mesti download blurses tambahannya, karena tidak terdapat di PSD CS2.

Akhirnya selesai juga dengan perjuangan yang cukup lumayan berat.
Aku hanya mau coba melampirkan foto-foto hasil editanku di blogku ini.
Coba diberi penilaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar