Hanya....

Hanya catatan-catatan kecil dari referensi pribadi dan blog lainnya. Berdasarkan pengalaman pribadi dan catatan pribadi yang mungkin bisa jadi referensi bacaan bagi orang lain juga. Terima kasih sudah membaca. Salam...

Selamat

Membaca di layar gadget anda masing-masing.

Selasa, 09 Agustus 2011

Edit Foto Dengan Photoshop

Malam ini aku belajar tutorial PSD yang baru yaitu tutorial Efek Menembus Batas (Out of bounds).
hasil yang aku buat mungkin tidak bagus, tapi aku senang dapat membuat hasil edit dengan PSD ini. Cara membuatnya tidak terlalu sulit sebenarnya, tapi kita harus hati-hati memperhatikan detail-detail caranya. Karena salah sedikit bisa buat kita patah semangat. Jangan mudah menyerah. Itulah prinsip mengerjakan ini. Semuanya harus dicoba dengan tenang dan penuh ketelitian dan kehati-hatian.
Aku puas dengan hasil editanku ini. Aku mau belajar lagi supaya aku makin mahir membuatnya dan semakin sempurna. Aku bisa membuat ini sebenarnya karena aku sudah belajar dasar-dasar PSD dengan teman. Sebelumnya aku tidak tahu apa-apa sebelum belajar dasar ini. Bahkan aku tidak tau kalau ada PSD. Tapi karena niat, maka aku bisa.
Hasil-hasil edit PSD ini tidak habis-habisnya menarik. Kita bisa mencari tutorial PSD di jaringan internet. Semoga apa yang aku buat ini tidak putus sampai di sini. Aku mau belajar terus dan terus.
Mohon dukungannya teman-teman.
Mari Bersama kita belajar supaya bisa.


ini Hasil editanku malam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar