Hanya....

Hanya catatan-catatan kecil dari referensi pribadi dan blog lainnya. Berdasarkan pengalaman pribadi dan catatan pribadi yang mungkin bisa jadi referensi bacaan bagi orang lain juga. Terima kasih sudah membaca. Salam...

Selamat

Membaca di layar gadget anda masing-masing.

Rabu, 17 Agustus 2011

HUT RI ke-66

Selamat HUT RI ke-66
Mari kita membangun Indonesia yang utuh dan bersemangat...
Mari bergandeng tangan dan berjalan bersama biar mati bersama...
hehehehe., hanya bercanda.... berjalan untuk hidup bersama....

Pada hari ini aku mau posting sesuatu mengenai HUT RI., ya walaupun foto editan...
Aku mengambil latar foto bendera Indonesia ini dari jaringan internet juga... Trus aku edit dengan Photoshop CS2...
Aku hanya merubah bentuk ukuran gambar aslinya dan aku tambahkan dengan tulisan yang menggunakan tutorial PSD CS2.
Aku mengedit foto ini dengan sesuatu yang berbeda dari orang lain...
Aku membuatnya memanjang ke bawah...
hehehehe.....
bendera Indonesia kan tidak ada yang memanjang ke bawah...

Ini hanya salah satu ekspresi editanku sendiri.
Terima kasih sudah membaca.
Semoga menjadi inspirasi bagi anda semua...
Maksudnya membuat bendera Indonesia sendiri...
Hanya editan foto ya., bukan maksudku ubah bendera dari bentuk aslinya secara nyata.
Jangan...
Oke....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar